Safee Akan Perkuat Klub Liga Super Indonesia

Striker Malaysia, Safee Sali akan meninggalkan Selangor FC dan bergabung ke salah satu klub Liga Super Indonesia.
Animo penonton Indonesia yang luar biasa, membuat striker Malaysia, Safee Sali kepincut untuk main di Liga Super Indonesia (ISL). Safee pun siap meninggalkan klub Selangor FC.

Seperti dikutip koran utusan Malaysia, Senin, Top skor Piala AFF 2010 ini sudah 70 persen akan hijrah ke salah satu klub Indonesia. Safee menegaskan keinginannya untuk hijrah bukan karena Liga Malaysia tidak berkualitas, tapi berharap dapat bermain dalam liga di luar Malaysia, karena menyadari karir sepak bola adalah bersifat sementara.

"Sebagai pemain profesional, kalau tak rebut peluang, rugilah. Peluang ini tidak datang selalu. Kalau dapat bermain di luar Malaysia, baru saya boleh uji kebolehan diri yang sebenar, di samping dapat mengembangkan cara permainan dan prestasi saya," katanya.

Menurutnya, tiga klub Liga Super Indonesia yang berminat yakni Persib Bandung, Persib Balikpapan dan Pelita Jaya. Ia menambahkan, sebuah lagi klub dari Vietnam tapi tidak meneruskan hasrat mereka.

"Saya difahamkan tiga klub liga Indonesia masih berminat dan saya menyerahkan kepada Persatuan Bola Sepak Selangor (FAS) untuk menguruskan segala perbincangan perpindahan," katanya. Safee masih mempunyai kontrak bersama Selangor sehingga November 2011. Klub-klub yang menginginkan Safee dapat menstranfernya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar